Anies Berikan Sinyal Bersedia Bergabung di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Anies Baswedan memberikan sinyal bersedia bergabung di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

“Jika ada waktunya, kami siap berdiskusi, buka pikiran, tak ada sedikit pun pikiran yang mengatakan bahwa ini adalah kontestasi tanpa ada ujungnya,” kata Anies di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Selain itu, Anies mengucapkan terima kasih kepada PKS atas dukungan yang diberikan selama gelaran Pilpres 2024.

“Hari ini bersama-sama di PKS, Koalisi Perubahan telah berjuang bersama-sama dan izinkan kami saya dan Gus Muhaimin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembankan dan terima kasih atas kerja luar biasa yang kemarin dilakukan sama-sama bersama dengan seluruh kader PKS selama perjuangan kemarin,” paparnya.

Baca juga:  Prabowo Sebut Arogansi Etnis China Penyebab Kerusuhan di Tanjungbalai

Anies juga menyampaikan mengapresiasi kepada PKS yang ikut berjuang dalam setiap tahapan mendukung dirinya bersama Cak Imin. Anies menilai PKS telah membuktikan konsistensinya dalam memberikan dukungan.

“Konsistensi dilakukan secara terbuka, kita lihat dan itu saya sampaikan secara khusus terima kasih kepada seluruh keluarga besar PKS dan kerja bersama,” ungkap Anies.

Anies menyebut kerja sama antara PKS dengannya bukan sesuatu yang baru. Dia juga mengatakan akan terus menjaga kerja sama dengan PKS

“Ini bukan hal baru yang Insyaallah akan kita teruskan juga dalam perjalanan ke depan. Kita merasa apa yang telah kita torehkan kemarin seperti yang disampaikan Pak Presiden tadi, telah ikut mewarnai demokrasi Indonesia. Nah mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan bisa menjadi bekal untuk ke depannya,” terang Anies.

Baca juga:  PKS-Gerindra Akan Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaiku di Pilgub Jabar

“Kami sekali lagi menyampaikan terima kasih dan Insyaallah apa yang sudah kita kerjakan menjadi bekal untuk kita mengarungi amanat-amanat yang ada di masa depan,” imbuhnya.