Adik Ayu Ting Ting di Hujat, Sebut Shaheer ‘Berengsek’

00109677

Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sudah lama bubar beberapa waktu lalu. kerap begitu, publik masih suka membicarakan soal pasangan ini.

Bahkan tidak sedikit yang meminta keduanya untuk balikan atau bahkan ada yang menghujat salah satunya. Syifaa adik ayu pun tak tahan dengan berbagai komentar pedas yang ditujukan ke kakaknya, emosi Syifaa pun akhirnya meledak di akun medsos miliknya.

“Hay hater2s kalian gak sekolah ya?Hello lo perempuan indonesia lo punya hati gak sih smuanya klo lo jadi seorang ibu melihat anaknya di sakitin dengan laki2 yang berengsek speti orng india itu @shaheernawaz kalian bakal sedih dan ancur melihat anak kalian disakitin sprti ini! Semoga Allah membalas dan Smoga kalian heters yang mulutnya gak bsa dijaga bisa ngerasain sprti ibu saya!!!!!!
adik-ayu-ting-ting-banjir-kecaman
Foto capturan komentar Syifaa membalas postingan haters memaki Shaheer Sheikh dengan sebutan “brengsek” itu diunggah oleh akun @aytingliciousgesekgrepe.

Baca juga:  Ini Dia Gaya Rambut Wakil Walikota Palu 'Pasha Ungu' yang Jadi Kontroversi

Alhasil postingan tersebut langsung saja menuai beragam komentar dari para netter. Banyak diantara mereka yang menghujat adik Ayu Ting Ting tersebut.

“Ini sekeluarga kalo ngeluarin kata2 buat haters diujung kalimatnya pasti ada ngelaknat. Keluarga laknat,” tulis netter. “Lahh emng ayu di apaiin sama shaherr sampe segitu nyya, ngarep bgt sih punya suami orng india, ngaca makanyaaaaaaa,” tambah yang lainnya.

Baca juga:  Polisi: Umrah Syahrini Dibayari First Travel Rp 1 Miliar