by

Nyerang Istri Rustam Effendi, Ahok Kalap dan Lecehkan Perempuan

Ahok (IST)
Ahok (IST)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat kalap dengan menyerang istri mantan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi.

“Kalau sampai istri Rustam Effendi menandakan mulai kalap dan sudah melecehkan perempuan. Ini masalah pribadi dibawa ke ruang publik,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (2/5).

Menurut Muslim, sikap yang ditunjukkan Ahok ini menunjukkan, bentuk kebencian terhadap orang. “Yang dinilai bukan kinerja, Ahok sampai membenci orangnya. Padahal belum tentu istri Rustam Effendi tidak tahu apa-apa,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, Ahok yang menyerang istri Rustam Effendi mengakibatkan suaranya akan turun drastis di Pilkada 2017. “Pemilih perempuan tidak akan memilih Ahok,” jelas Muslim.

Baca juga:  Ini Dia Alasan PAN & PKS Pindah Koalisi

Menurut Muslim, sikap yang ditunjukkan Ahok itu berarti mantan Bupati Belitung Timur masih dendam pada Rustam Effendi dan keluarganya.

Sebelumnya, Ahok menyerang istri Rustam Effendi, mantan Wali Kota Jakarta Utara yang baru saja mundur dari jabatannya.

“Kalau kamu lihat WhatsApp istrinya di grup waktu (masa) kampanye, wah kamu ngeri bacanya. (Dia) ikut kampanye supaya jangan pilih Jokowi-Ahok sama teman-temannya,” ujar Ahok di rumahnya di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (1/5).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed