Menteri Pertanian Era Presiden SBY Naik KRL Jakarta-Bogor

Suswono di KRL (IST)
Suswono di KRL (IST)

Menteri Pertanian era Presiden SBY, Suswono terlihat naik kereta. Adapun yang berhasil mengabadikan foto itu Siruaya Utamawan.

Dalam foto itu terlihat, Suswono yang merupakan kader PKS tanpa pengawalan dan orang-orang sekelilingnya tidak mengetahui bahwa yang sedang di sekitarnya itu mantan Menteri Pertanian.

Sebagaiamana dikutip dari forum.merdeka.com dituliskan, Surprise hari ini, “tadi siang jam 12 an, saya naik commuter line (KRL) pas sampai kira2 di Tebet saya lihat di depan saya, ada seorang Bapak duduk sembari memainkan HP nya, sampai di Manggarai saya tegur beliau “Apa kabar Pak Menteri ?” lalu dia mengajak bersalaman.

Ketika saya tanya demikian penumpang yang lain pada bengong, mungkin juga bertanya2 tentang siapa yang saya sebut sebagai Pak Menteri, penumpang pada ga sadar atau tiada menyangka (mungkin) yang duduk tersebut adalah seorang Mantan Menteri.

Saya tanyakan tujuannya hendak kemana Pak Menteri ?. “Mau ke Bali tapi mau ke HR Rasuna Said Kuningan dulu”. Kami pun turun dari KRL berbincang2 sejenak, dan beliaupun pamit keluar dari Stasiun Manggarai.