Ali Mochtar Ngabalin Akui Setia hingga Akhir dan Sebut Jokowi Orang Baik dan Tulus

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Menemani orang baik dan tulis di Ramdhan mubarak,” kata Ngabalin di akun X, Kamis (4/4/2024). Ngabalin mengatakan seperti itu dengan menyertakan foto selfie bersama Presiden Jokowi.

Ngabalin juga mengatakan, kemuliaan manusia pada kejernihan berpikir dan ketulusan hatinya melihat sesuatu yang nyata. “Hanya anak-anak haram jadah yang tuturnya mencederai perasaan orang lain,” jelasnya.

Baca juga:  Kajian Politik Merah Putih: Jokowi Merasa Punya Sertifikat Asli dari Tuhan

Selain itu, Ngabalin berpendapat Menteri Keuangan Sri Mulyani dan kawan-kawan tidak ada urusan dengan perselisihan hasil Pemilu yang disidang di MK.

“Pemilu itu dilaksanakan oleh satu institusi yang namanya KPU, lembaga negara independen. Pemilu itu bukan dilaksanakan oleh pemerintah, enggak ada urusannya sebetulnya,” ujarnya.

Sebelumnya, tim hukum Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud meminta MK menghadirkan sejumlah menteri. Mereka ingin para menteri bersaksi soal politisasi bansos untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

 

Baca juga:  Sejarawan: HUT Kemerdekaan di Istana Jadi Panggung Teater Boneka