Tak Punya Moral, Ini Dia Video Beberapa Siswi Berkelahi Akibat Memperebutkan Cowok

Ilustrasi
Ilustrasi

Video siswi berkelahi gara-gara perebutkan cowok semakin banyak beredar di media sosial. Sedikitnya 5 video siswi berkelahi gara-gara cowok beredar di media sosial selama beberapa tahun terakhir.

Video terbaru diambil di lingkungan sekolah Madrasah Aliah (MA) dan diunggah pada Desember 2015. Di video itu, terlihat dua siswi Madrasah Aliah berkelahi hingga jatuh ke dalam got alias saluran air. Dua siswi itu terlihat mengenakan jilbab dan dan rok panjang.

Awalnya, siswi cantik yang menjadi pelaku kekerasan dalam video itu, mengangkat rok. Tiba-tiba, siswi itu langsung menyerang lawannya, hingga keduanya berguling-guling di tanah.

Keduanya saling menjambak rambut, hingga jilbab salah satu siswi itu copot. Mereka berguling-guling sampai ke dalam got.

Aksi sadis itu disaksikan puluhan siswi. Beruntung, beberapa siswi langsung melerai perkelahian tersebut. Siswi berkelahi hingga jatuh ke dalam got

Sementara itu, video kekerasan siswi di Palu gara-gara perebutkan cowok tak kalah heboh. Di video itu, terlihat seorang siswa di-bully habis-habisan di dalam mobil.

Video siswi SMA berkelahi di sebuah kebun tak kalah heboh. Di video itu terlihat siswi SMA berbadan kurus melepas roknya hingga menyisakan celana pendek.

Siswi yang tidak diketahui namanya itu siap-siap berkelahi dengan siswi berjilbab yang sudah berdiri tegak di depannya. Hanya dalam hitungan detik, siswi berjilbab langsung menyerang hingga mereka berguling-guling di rumput.

Keduanya saling jambak rambut, menendang dan saling pukul. Bahkan, celana dalam siswi berjilbab terlihat jelas ketika sedang berkelahi.

https://youtu.be/iPvLKuY31Mw