Hotel Lorin Syariah Solo tak Sesuai Syariah?

News42 Views
Hotel Lorin Syariah Solo (IST)
Hotel Lorin Syariah Solo (IST)

Hotel Lorin Syariah Solo tidak menerapkan syariah sebagaimana labelnya. Hal ini diungkapkan pengunjung hotel Achsin saat menginap hotel itu pada Sabtu (12/12).

Kebetulan Achsin ada acara reuni alumni Hubungan Internasional UMY 97 dan pesertanya menginap di Hotel Lorin Syariah Solo.

Achsin menceritakan kepada suaranasional, saat mendaftar di ruang resepsionis bersama rekan waktu kuliahnya kebetulan perempuan, petugas hotel tersebut tidak menanyakan buku nikah.

“Saya cukup terkejut dan teman perempuan saya membawa anaknya. Saya daftarkan kamar teman perempuan, anehnya petugas hotel tidak menanyakan buku nikah saya,” jelas Achsin.

Baca juga:  Pelepasan Atlet Porkab Mantup Lamongan

Selain itu, ia juga mengutarakan, halaman hotel banjir di saat wilayah Solo dan sekitarnya dilanda hujan. “Hotel yang cukup besar tetapi halaman parkirnya banjir. Harusnya ke depan harus diperbaiki,” paparnya.

Sementara itu,  General Manager (GM) Lorin Syariah Hotel, Purwanto Yudhonagoro saat diminta tanggapan terkait hal itu akan melakukan evaluasi. “Akan menjadi bahan evaluasi ke depan,” ungkap Purwanto kepada suaranasional, Senin (14/12).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *