Emak Banteng Resmikan Waduk Terbesar di Bali, Bukti Nyata Jokowi Hanya Boneka

Megawati resmikan waduk terbesar di Bali (IST)
Megawati resmikan waduk terbesar di Bali (IST)

Ketua Umum PDIP Megawati meresmikan waduk terbesar di Bali  Titab-Ularan, Minggu (13/12). Padahal proyek pemerintah harus diresmikan oleh pejabat bukan seorang ketua umum partai politik.

Megawati yang ikut meresmikan proyek pemerintah dan terbesar menandakan Jokowi hanya boneka dan presiden sesungguhnya Ketua Umum PDIP. “Saat ini real presiden itu Megawati,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, senin (14/12).

Kata Muslim, Megawati juga pernah mengatakan dirinya sebagai presiden di hadapan Wakil Presiden JK. “Megawati yang menyatakan sebagai Presiden di hadapan JK walaupun guyonan, tetapi punya maksud tertentu. Itu guyonan yang tidak lucu bahkan memalukan diutarakan seorang mantan Presiden dan sekarang jadi Ketua Umum PDIP,” ungkap Muslim.

Sedangkan Megawati mengatakan sudah meminta izin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dilibatkan dalam proyek-proyek yang terbengkalai di masa pemerintahannya dulu, termasuk waduk yang perencanaannya sudah dilakukan sejak 2004 ini.

“Saya sampaikan kepada presiden kalau diizinkan, program pas waktu saya jadi presiden yang masalah terbengkalai bisa diikutsertakan,” kata Megawati dalam pidatonya di Bendungan Titab-Ularan, Buleleng, Bali, Minggu (13/12).