by

Putty Revita Sari, Mantan Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online?

Putty Revita Sari (IST)
Putty Revita Sari (IST)

Aparat kepolisian juga menangkap artis berinisia PR yang diduga terlibat dalam prostitusi. Penangkapan PR ini bersamaan dengan artis seksi NM yang diduga bernama Nikita Mirzani.

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian, PR ini mantan finalis putri Indonesia. Beberapa netizen mencoba menebak nama tersebut yaitu Putty Revita Sari.

Netizen di forum, kadang tak percaya bahwa Puty Revita Sari adalah “PR” yang dimaksud oleh kepolisian. Karena tampang Putty yang terkesan KALEM, akan tetapi kepribadian seseorang tentu tak sama dengan penampakan luar. Mungkin saja diluar kalem dalamnya garang ataupun GARONG, yah inilah rahasia tuhan dan diri masing-masing.

Baca juga:  Komedian Pepeng 'Jari-Jari' Meninggal Dunia

Dalam dunia karirnya saat ini Putri Revita yang merupakan finalis putri Indonesia asal Kalimantan Timur yang juga telah merilis single  Tersiksa Hatiku featuring Takaeda dimana puty menjadi drummer dua tersebut.

Puty Revita yang kini berusia 22 tahun, memiliki berat 54 kg dan tinggi 170cm. Sehari-harinya, Puty Revita merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed