Astaghfirullah, Warga NU Pasuruan Nyabu Sambil Indehoy

Indra Iskandar (IST)
Indra Iskandar (IST)

Warga NU yang juga anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kota Pasuraun Indra Iskandar tertangkap tangkap sedang nyabu Hotel Sommerset Jalan Kupang Raya Indah, Surabaya

Bukan hanya nyabu, Iskandar juga indehoy dengan dua Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Cindy dan Sinta.

Anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan ini tak bisa berbuat banyak saat ditangkap. Dari penggeledahan di kamar putra bungsu Hasani itu, polisi mendapatkan barang bukti sabu-sabu beserta pipet dengan berat total 1,78 gram.

Dua wanita yang diajak indehoy Indra Iskandar (IST)
Dua wanita yang diajak indehoy Indra Iskandar (IST)

Polisi pun langsung menggelandang Indra ke Mapolretabes Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dihadapkan petugas, politisi muda ini mengakui segala perbuatannya.

Dia mengaku melakukan pesta sabu-sabu bersama di tempat Cindy dan Sinta saat mereka bertemu di Hotel Q. Kedua perempuan muda ini sengaja di-booking Indra untuk kencan bersama. “Indra kenal dengan Cindy dari media sosial. Keduanya ternyata telah sering melakukan transaksi seksual. Mereka juga sering menggunakan sabu-sabu bersama. Untuk sekali booking , tarif Cindy Rp3 juta. Kebetulan Cindy ini baru dari Bali dan langsung ke Surabaya,” kata AKBP R Bambang.