Kalah Sama ILC Tv One Tampilkan Lapindo, Mata Najwa tak Berani Ungkap Kasus NasDem

Najwa Shihab di acara Mata Najwa (IST)
Najwa Shihab di acara Mata Najwa (IST)

Acara Mata Najwa yang diasuh Najwa Shihab sampai sekarang belum menampilkan kasus NasDem. Kasus ini menyeret Patrice Rio Capella yang langsung dipecat dari Sekjen Partai NasDem dan anggota DPR.

Bahkan kasus bansos Pemprov Sumatera Utara ini di sebut-sebut melibatkan pemilik Metro TV yang notabene Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Netizen–sebutan untuk pengguna sosial media (socmed) pun sudah mendesak Najwa Shihab selaku pembawa acara Najwa Shihab untuk menampilkan acara yang membahas kasus NasDem. Tetapi Najwa Shihab pun memberikan pernyataan.

Baca juga:  Mulai Ribut, Partai Pendukung Ahok Rebutan Cawagub

Dari pengamat politik kasus yang menimpa Patrice Rio Capella bisa membuat elektabilitas Partai NasDem melorot cukup tajam. “Secara teoritis berpengaruh karena bagaimanapun PRC (Patrice Rio Capella) sebelum mundur adalah orang kedua di partai setelah ketua umum,” kata Pengamat Komunikasi Politik Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing sebagaimana dikutip dari Harian Nasional.

Berbeda dengan Metro TV, Tv One sudah pernah membahas masalah Lapindo. ILC pernah menanyakan kasus Lapindo dengan tema “Presiden Tagih Utang Lapindo”.

Dalam ILC tersebut ditampilkan dari kubu Lapindo, masyarakat yang terkena Lapindo, maupun pihak lainnya.

Baca juga:  Waduh, Najwa Shihab Membisu Saat Diminta Tampilkan Acara Kasus NasDem

Ini Video ILC yang bahas kasus Lapindo


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment