Teuku Wisnu Sebarkan Ajaran Sesat, Ini Buktinya

Teuku Wisnu, anak dan istri (IST)
Teuku Wisnu, anak dan istri (IST)

Lagi ramai di socmed tentang teuku wisnu perkara amalan yang tidak sesuai dengan sunnah rasul di trans tv.

Berikut beberapa tanggapan dari berbagai akun di media sosial yang kami rangkum sebagai buktinya:

Teuku wisnu memang SESAT, disaat dekat dengan shiren dahulu tiba tiba dia memutuskan hubungan mereka, dengan ALASAN PACARAN ITU MENDEKATI ZINA, sehingga dia takut kepada ALLAH dan memilih utk cepat menikah saja, dasar SESAT….!!!

Teuku wisnu memang SESAT, disaat artis lain mencoba mempengaruhi untuk menikmati entertaint yg bermaksiat kepada ALLAH, wisnu memilih LARI MENUJU MASJID, menangis karna takut adzab ALLAH, dasar SESAT…!!!

Baca juga:  Disdukcapil Lamongan Bakar 22.077 e-KTP

Teuku wisnu memang SESAT, disaat para pemuda seumuran beliau apatak lagi seorang aktris ngetop berpakaian branding,dan bergaya ala barat, wisnu memilih untuk berpakaian sederhana DAN BERPAKAIAN CINGKRANG LAYAKNYA RASUL DAN PARA SAHABAT, karna menurut wisnu pedoman kehidupan nya adalah rasulullah , dasar SESAT…!!!

Teuku wisnu memang SESAT, disaat para aktris lain menggarap rezki dengan sinetron2 yang penuh MAKSIAT, beliau memilih HENGKANG dan hanya mengisi di tv yang berbicara tentang SUNNAH RASULULLAH, karna menurut wisnu dia BUKANLAH seorang USTADZ, namun dia ingin berbuat banyak untuk agamanya, dasar SESAT…!!!

Baca juga:  Jangan Kaget, Jokowi Naikkan BBM dini Hari

Yaaahhh
Itulah kesesatan teuku wisnu, karna berjalan berseberangan dengan yang lain,adapun masalah khilafiyah2 (perbedaan pendapat) agama, itu sudah terjadi dari zaman para sahabat, bertaqwa lah pada ALLAH dan ringankan HATI pada perkara perbedaan pendapat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Memang SESAT untuk orang2 “hizbu syaiton”. Bagi mereka ingin istiqomah dijalan-Nya sungguh menjadi contoh yg mulia. Mantaff T Wisnu.

  2. Memang SESAT ( Sesungguhnya Sangat Taqwa….) Semoga Rahmat dan HidayahNya selalu menyirami Tengku Wisnu….

  3. Islam datang dalam keadaan terasing dan akan kembali terasing…maka berbahagialah orang-orang yg diasingkan krn menjalankan ajaran Rasullullah…keep istiqomah saudara2 ku…