by

Terlalu, Pelayanan Rumah Sakit di Saudi Arabia, Ini Buktinya

Dokter Fakhruddin Alfan (Dok Facebook)
Dokter Fakhruddin Alfan (Dok Facebook)

Seorang dokter yang bertugas saat musim haji menceritakan kondisi Rumah Sakit di Saudi Arabia.  Dokter itu bernama Fakhruddin Alfan yang kebetulan  menjadi petugas haji bagian kesehatan.

Di akun Facebook-nya, Fakhruddin Alfan menceritakan menjenguk jamaah yang sedang di ICU RS MIna Al Mady. “Sebelumnya saya memohon doa agar Jamaah ini segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Keramahan pegawai Rumah Sakit membuat saya dengan gampang menemukan di mana jamaah dirawat. Begitu di ICU ternyata jamaah saya dirawat seorang anestesiologi yang berketurunan Indonesia, berasal dari suku bugis,” ungkap Fakhruddin.

Baca juga:  Keajaiban Kakek Tukang Tambal Ban, Ekonomi Minus Bisa Naik Haji

Kata Fakhruddin, jeamaah yang dirawat diruang ICU ini dibiayai oleh kerajaan Arab Saudi alias free tidak ada pakai kartu sakti. “Bisa terbayang kan, dengan berbagai musibah terakhir yang terjadi di Mekah, dan semua jemaah seluruh dunia yang di rawat di RS di seluruh Arab Saudi semuanya gratis,” ungkap Fakhruddin.

Kemudian Fakhruddin mampir ke kantin rumah sakit tersebut. Kantin sekelas restoran yang menyajikan makanan buat seluruh pengunjung dan petugas rumah sakit, dan sekali lagi itu free.

“Pelayanan disajikan secara higienis dan dengan menu yang lezat pastinya. Anda tertarik? Berhenti menghujat dan berdoa agar segera dipanggil Allah ke tanah suci ini. Arab Saudi sungguh terlalu,” pungkas Fakhruddin.

loading...

Loading...

News Feed