Rayakan Acara Parade Gay Pride, Aming Nyaris Bugil

Aming - Foto: Instagram Priscilya Princessa
Aming – Foto: Instagram Priscilya Princessa

Aming yang dikenal lewat salah satu acara TV Extravaganza merupakan salah satu komedian yang terkenal sering memerankan karakter-karakter transgender.

Sesuai dengan peran-perannya dalam film, ternyata ia pun ikut meramaikan pesta LGBTQ+ di New York untuk merayakan legalnya pernikahan sesama jenis di Amerika.

Kostum tersbut diketahui buatan sendiri. Kostumnya dibuat dari rangkaian styrofoam berbentuk tabung-tabung kecil berwarna merah muda.

Aming tidak sendirian datang ke pesta LGBT+ atau parade gay pride ia datang bersama presenter ‘!nsert’, Fico dan kekasihnya Fico Priscilya Princessa. Pada acara tersebut Aming tampil tidak tanggung-tanggung, Aming tampil nyaris bugil.

Baca juga:  Awas, Propaganda LGBT Masuk Jalur Pendidikan

Acara yang berlokasi di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York, Aming berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade 2015.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram koki cantik Priscilya Princessa, atau dikenal sebagai chef Priscil, yang juga menghadiri parade tersebut bersama kekasihnya, presenter Altaf Vicko.

Alhasil kedatangan Aming ke parade gay mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Belum lagi komentar miring dan pedas karena kostum yang digunakannya saat itu.

“Semoga disadarkan ke jalan yang benar,” ketik salah satu komentator di Instagram Priscil. “Aming….aming hal yg begituan kenap mesti d rayain dgn pakaian yg sprti itu….tanda akhir zaman,” tambah tulisan yang lainnya.

Baca juga:  Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Tanpa Gelar Pendidikan, Netter Heboh

Iyus Manajer Aming, mengklarifikasi bahwa kedatangan Aming ke Amerika bukan secara khusus menghadiri parade tersebut. Tetapi kebetulan memang dia sedang ada di sana ketika pelegalan pernikahan sesama jenis diumumkan dan parade digelar.