by

Tren Baru, Wanita Memperlihatkan Bulu Ketiak

Cewek memperlihatkan bulu ketiak (IST)
Cewek memperlihatkan bulu ketiak (IST)

Saat ini ada tren baru di kalangan remaja di China dengan memperlihatkan bulu ketiaknya di hadapan publik.

Para wanita di China sengaja tidak mencukur bulu ketiaknya agar dianggap seksi dan menjadi pusat perhatian kalangan pria.

Dengan didukung tubuhnya yang seksi dan tubuh, banyak wanita di China menggunakan pakaian u can see yang memperlihatkan bulu ketiaknya.

Bukan hanya itu, para wanita yang menginjak usia remaja bahkan dewasa sengaja selfie dengan memperlihatkan bulu ketiaknya.

Dikutip dari media sosial di China, Weibo sangat terlihat foto selfie para wanita dengan rambut ketiaknya.

Baca juga:  RSUD Dr Soegiri Lamongan Siap Rawat Caleg Depresi Akibat Kalah Pileg 2019

Salah seorang pencetus trend memperlihat bulu ketiak adalah Xiao Yue (26). Kata Yue aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

“Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist, Selasa, (9/6).

“Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu,” lanjutnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed