by

Memanfaatkan Tangan untuk Mencapai Kepuasaan saat Berhubungan Badan

Ilustrasi hubungan badan (IST)
Ilustrasi hubungan badan (IST)

Jika pria mampu memberikan rangsangan dua atau tiga titik paling peka di tubuh pasangan secara bersamaan, multiorgasme yang intens dan simultan akan didapat. Seorang laki-laki mengetahui, orgasme pada wanita tidak hanya melibatkan pijatan, urutan, dan pengulangan dari itu semua.

Bagi pria yang menstimulus pasangan secara manual menggunakan tangan atau oral, gunakan jari untuk menstimulasi Miss V. “Cari G-spot yang terasa kasar dan agak menonjol di bagian depan dinding vaginanya,” kata Scott Hays dikutip dari buku berjudul Built for Sex pada Rabu (3/6/2015).

Baca juga:  5 Gejala Stroke Wajib diketahui

Lakukan sampai tubuh pasangan Anda bereaksi akibat bigasme, orgasme yang berasal dari dua daerah sensual. Caranya, stimuluslah kedua tempat itu menggunakan tekanan yang sama.

Selanjutnya, gunakan tangan yang lain untuk meraih ke tubuh bagian bawah dan secara lembut berikan stimulus pada area anus dengan ujung-ujung jari Anda.

“Trigasme yang dihasilkan akan mengirimkan aliran listrik bervoltase tinggi ke seluruh tubuhnya,” kata Scott. Dengan sedikit manuver, seorang pria bisa mendapatkan hasil yang sama selama bercinta.

Ketika Anda dan pasangan melakukan woman on top, minta dia untuk memiringkan pinggulnya ke depan sehingga penis menyentuh area G-spot dan klitorisnya bergesekkan dengan batang zakar setiap kali Anda melakukan penetrasi.

loading...

Loading...

News Feed