by

Di Era Jokowi, Akhirnya Terminal Pulogebang Beroperasi

 Terminal Pulogebang. (Foto: MI/Immanuel)
Terminal Pulogebang. (Foto: MI/Immanuel)

Terminal baru Pulogebang yang berdiri di atas lahan 15 hektar akan diresmikan Terminal pada, Rabu, 3 Juni 2015 oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta . Terminal itu diklaim merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

“Sampai hari ini rencana peresmian tanggal 3 Juni. Semoga tidak ada penundaan,” kata Kepala UPT Terminal Pulo Gebang, A. Round Sitanggang seperti yang kami lansir dari Metrotvnews.com, Senin (1/6/2015).

Memang sebelumnya rencana awal terminal Pulo Gebang akan diresmikan pada tanggal 5 Mei 2014, tapi ditunda menjadi tanggal 27 Mei 2014. Namun, rencana itu kembali gagal dilakukan.

Baca juga:  SDN Pucangtelu Kalitengah Peringati Maulid Nabi dengan Bersholawat & Pengajian

“Tergantung gubernur sebetulnya kalau peresmian. Kalau saya lihat penyesuaian waktu dengan gubernur yang cukup sulit,” ungkap Round.

Selain itu Round pun juga menegaskan, dari sisi konstruksi bangunan, terminal tak memiliki kendala untuk diresmikan. Ia menilai, Terminal Pulo Gebang seharusnya sudah lama diresmikan.

“Dari infrastruktur tidak ada masalah kok. Bangunan sudah bagus dan siap beroperasi secara resmi. Mungkin gubernur prioritaskan yang lebih penting, karena terminal ini dianggap sudah berjalan sesuai standar operasional,” tutup Round.

loading...

Loading...

News Feed