Lia Eden Surati Jokowi demi Menyambut Malaikat Jibril di Monas

Lampiran Penampakan Ufo
Lampiran Penampakan Ufo

[nextpage title=”satu”]

Lia Aminuddin Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden alias Lia Eden kembali mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta pada hari ini, Minggu (31/05/2015).

Lia mengatakan, nanti kendaraan itu akan ditumpangi oleh malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

“Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas,” tulis Lia Eden dalam surat kepada Presiden Jokowi di Jakarta yang kami kutip dari Liputan6.com, Minggu (29/5/2015).

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Keluarga Besar SMP Negeri 1 Lamongan Mengucapkan Selamat Natal 2018 & Tahun Baru 2019

[nextpage title=”dua”]

Surat Lia Eden
Surat Lia Eden

Surat itu dikirimkan didalam sebuah boks biru berisi 7 amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak.

Lia juga menjelaskan, kedatangan Jibril ke Jakarta adalah untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya yakni di luar angkasa.

“Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata,” papar Lia.

“pengangkatan para rasul Eden ke surga darussalam ini adalah yang perdana”, ucapnya

“Kami akan menayangkan suasana surga yang di luar angkasa tersebut dan kami akan tayangkan mendunia dengan maksud membuktikan para rasul Eden tidaklah digondol alien. Melainkan dibawa oleh malaikat Jibril.” lanjutnya.

Halaman 2 of 2 – selesai

[/nextpage]

Baca juga:  Tak Punya Moral, Ini Dia Video Beberapa Siswi Berkelahi Akibat Memperebutkan Cowok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *