by

Geger, Beredar Video Anak Kecil Beradegan Seks

Capture Video anak kecil beradegan seks
Capture Video anak kecil beradegan seks

Adegan memalukan kembali terjadi, beredar video anak kecil beradegan seks. Video ini langsung saja menyebar cepat di media sosial dan broadcast message. Entah siapa yang membuat video bocah beradegan seks ini, pastinya sungguh memalukan.

Di dalam video yang berdurasi 4 menit 8 detik itu tampak seorang bocah perempuan dan laki-laki yang mengeluarkan alat kelaminnya dan beradegan seks layaknya orang dewasa. Video ini dimuat di sebuah blog dan sudah ramai diperbincangkan sejak Senin (25/5).

Adegan ini sengaja dibuat karena si pemegang kamera mengeluarkan kata kata memberi perintah dengan bahasa daerah. Mulai dari tiduran sampai berdiri. Si anak-anak itu pun melakukan adegan itu dengan tertawa-tawa polos khas bocah.

Laporan tentang video ini sudah sampai ke Kombis Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI sudah mengetahui soal video yang menyebar itu. KPAI juga meminta masyarakat tidak menyebarkan video itu.

“Kami minta tim cyber melanjutkan penelusuran hosting. Kalau diunggah di Indonesia bisa langsung diblokir,” ucap Asrorun Niam Ketua KPAI, Selasa (26/5/2015).

Menurut Asrorun Niam, perlu juga ditindaklanjuti, jika benar terjadi di Indonesia agar dilakukan pembinaan dan yang menyebarkan dilakukan proses hukum.

“KPAI mendorong untuk penangkapan jika sudah teridentifikasi,” tutupnya.

Dengan kejadian ini semoga para orang tua lebih hati-hati dalam mendidik anaknya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed