by

Surya Paloh berhasil Gandeng China Sonangol, Bangun Gedung Rp 8 Triliun

Surya Paloh
Surya Paloh

Surya Paloh dikabarkan berhasil menggandeng PT China Sonangol Media Investment untuk melakukan investasi senilai Rp8 triliun di Indonesia untuk pembangunan Gedung senilai Rp. 8 Triliun.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama gedung “Indonesia Satu” itu dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

“Saya sangat menghargai Bapak Surya Paloh yang bekerja sama dengan China Sonangol menghadirkan investasi sangat besar dan diharapkan dapat menjadi pemicu investor untuk berbondong-bondong masuk ke negara kita,” ungkap Jokowi saat pidato peletakan batu pertama (groundbreaking) Gedung.

Baca juga:  Waduh, 18 Kilogram Daging Ayam dan Daging Sapi Sudah Busuk Dijual di Carrefour

Jokowi berharap dengan dimulainya pembangunan Gedung itu, sekiranya dapat diikuti oleh investor lainnya sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih cepat.

Gedung “Indonesia Satu” merupakan gedung kembar setinggi 303 yang memiliki 59 lantai atau meter yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pembangunan gedung tersebut dilaksanakan melalui kerja sama antara Media Grup milik Surya Paloh dan China Sonangol.

“Ini bisa jadi sebuah sinyal, di mana gedung dengan investasi yang sangat besar Rp8 triliun bertingkat 59 lantai ini menunjukkan bisnis properti ke depan menunjukkan prospek yang baik,” tutup Jokowi.

loading...
Loading...

News Feed