by

Kibouteki Refrain judul single ke-10 JKT48!

JKT48 Personil
JKT48 Personil

Pada awal Mei lalu (2/5/2015) JKT48 mengumumkan 16 member berdasar hasil senbatsu untuk tampil di single ke-10 mereka. Namun JOT alias JKT48 Official Team saat itu sengaja merahasiakan apa judul single mereka.

Nah bertepatan dengan Handshake event di Hall B, JIExpo, Kemayoran, Sabtu (16/5/2015), mereka akhirnya mengumumkan judul lagu misterius tersebut. Pemberitahuan itu berlangsung setelah JKT48 membawakan setlist Pareo Wa Emerald di atas panggung.

“Single baru judulnya Kibouteki Refrain. Genre lagunya beda, jadi lucu dan seru. Banyak yang suka karena easy listening juga,” ungkap Ve yang ditunjuk sebagai center dalam single ke-10 ini.

Baca juga:  11 Musisi Jazz Legendaris Dalam Panggung Java Jazz Festival 2016

Namun Melody mengaku senang bisa mendapatkan lagu Kibouteki Refrain. Karena kisah di dalam lagu itu sangat dekat dengan kehidupan remaja sehari-hari saat ini.

“Kisahnya tentang orang yang suka sama lawan jenis sampai nggak bisa malingin mata. Setiap ngapain selalu kepikiran, suka terus,” papar Melody kapten JKT48.

Lagu andalan selain Kibouteki Refrain atau Refrain Yang Penuh Harapan, ada single ke-10  yang jadi coupling song dengan Elaine Hartanto sebagai center. Single tersebut berjudul Boku Dake No Value atau Value Yang Hanya Jadi Milikku Saja.

loading...

Loading...

News Feed