by

Heboh, RA Ungkap Ada artis Pria di Jaringan Prostitusinya

RA (Liputan6.com)
RA (Liputan6.com)

RA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan karena diduga menjadi mucikari kasus prostitusi Online. Saat diperiksa polisi, RA juga mengungkapkan kepada Polisi bahwa ada artis Pria dalam jaringan prostitusinya.

“Yang dijual ada, itu menurut pengakuan dia. Tapi pengakuan tidak berarti keterangan yang bisa kita pegang ya,” papar AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim Polres Jaksel, Seperti yang kami kutip dari detikHot, Minggu (17/5/2015).

Tentang pengakuan RA soal adanya artis pria yang juga ikut terlibat, beberapa artis juga ikut berkomentar salah satunya ialah Dwi Andhika yang mengaku tak heran dengan pengakuan itu.

Baca juga:  Polres Lamongan Berharap Media Massa Beritakan Kemajuan Daerah

“Ya namanya prostitusi kan nggak cuma cewek, cowok juga bisa. Tergantung segmennya juga kan dia nawarinnya ke siapa. Ada juga brondonglah, semua tergantung marketnya,” ucap Dwi Andhika kekasih Chika Jessica.

Menurutnya meski ia tidak mengetahui secara detail, jika memang ada, tak mungkin melibatkan artis pria dengan nama besar.

“Kalau menurut gue nggak mungkin artis yang punya nama besar. Dia nggak mungkin mempertaruhkan kariernya yang sudah berpuluh-puluh tahun buat uang,” tutupnya.

[EPSB]

Baca Juga

Baca juga:  Hormati Umat Muslim, Ahok Siapkan Lokasi salat dan Air Wudhu di Hari Buruh

[/EPSB]

 

loading...

Loading...

News Feed