Klarifikasi Bella Shofie via Manager,lho?

[nextpage title=”satu”]

Munculnya inisial BS yang beredar dalam terlibatnya di PSK Online, sebagaimana data-data yang ada RA, pria yang ditangkap karena diduga menjadi mucikari.

Memang inisial BS tidak hanya dikaitkan nama Bella, karena masih ada nama artis yang namanya disingkat menjadi BS juga. Tapi, banyak yang menilai BS lebih tepat merujuk kepada Bella Shofie.

“Bella lagi happy, dia nggak masalah. Banyak orang iseng yang mau hancurkan dia. Mereka semua salah, jawaban itu pasti akan terbuka,” komentar Tata Liem manajer Bella, seperti yang lansir dari detikHot, Jumat (15/5/2015).

Saat ini Bella tengah berbahagia karena sudah melangsungkan pernikahan. Bahkan, dalam beberapa minggu ke depan mereka bakal menggelar resepsi pernikahan tersebut. Jadi sangatlah tidak mungkin kalau Bella terkait PSK Online.

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

[nextpage title=”dua”]

“Kedua belah pihak sudah lakukan akad nikah. Sepertinya akhir minggu ini digelar resepsi,” tutupnya.

Tertangkapnya RA dan pengakuan banyak artis yang menjadi anak buahnya, banyak artis yang kebingungan. Bagaimana tidak, karena pengakuan RA itu diikuti dengan munculnya inisial-inisial artis lain meski pun tudingan tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Halaman 2 of 2 – Selesai

[/nextpage]

[EPSB]

[/EPSB]