Klarifikasi Artis Amel Alvi bahwa AA Bukan Dirinya

172454_twitamel

Terungkapnya kembali praktik prostitusi online yang kali ini melibatkan artis berinisial AA ramai dibicarakan di media sosial. Inisial AA sering dikaitkan dengan Amel Alvi.

Merasa namanya dikaitkan dengan inisial yang beredar, artis Amel Alvi mengklarifikasi lewat akun twitternya dan berkicau membantah bahwa dirinya lah yang disebut AA.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28.

Baca juga:  Ini Rincian Kompensasi Ganti Rugi Pelanggan PLN yang Kena Pemadaman listrik

Akun @amelalvi28 memang tak diklarifikasi oleh twitter sebagai akun resmi Amel Alvi. Tapi yang membuat percaya para netizen di profil akun itu tercantum contact person manajer Amel Alvi.

“Actress,activist,artist…even amidst fierce flames the golden lotus can be planted ? management 081382323333 omar For film,tv station,ftv,tvc cp: @archiano06,” demikian keterangan yang ada pada profil @amelalvi28.

Saat nomor tersebut dihubungi, pria yang mengangkat telepon membenarkan dirinya manajer DJ Amel Alvi. Namun dia mengaku tak tahu menahu soal kasus artis AA, seperti yang kami kutip dari detik.com.

Baca juga:  Ibunya Diduga Terlibat Jadi Sutradara Pembuatan Video Hot 2 Anak

Akun @amelalvi28 memiliki 57 ribu follower. Kicauan bantahan Amel Alvi juga di-retweet oleh 101 followernya pada jam 17.10 WIB, 30 menit setelah Amel memposting kicauannya.

Amel Avi bekerja sebagai female DJ, model majalah pria dewasa dan bintang film. Sejumlah film yang pernah dibintanginya antara lain Pulau Hantu 3, Hantu Budeg, Rumah Hantu Pasar Malam, Misteri Cipularang, Main Dukung, dan Romeo + Rinjani.