by

Ungu Rilis Album Baru ‘Mozaik’

Ungu saat syuting video klip 'Segala Puji Syukur' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014). Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ungu saat syuting video klip ‘Segala Puji Syukur’ di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014). Pool/Gus Mun/detikFoto.

Jakarta – Hari ini Grup band Ungu baru saja meluncurkan album terbarunya ‘Mozaik’. Di album ini Ungu menggaet tujuh produser untuk penggarapan album barunya itu.

Alasan Ungu kenapa punya kenapa mempunyai tujuh produser karena Ungu ingin ada satu sudut pandang baru dan warna baru. Tujuh produser tersebut di antaranya adalah Irwan Simajuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron dan Denny Chasmala.

“Karena pengen ada satu sudut pandang baru, pengen warna baru aja,” ucap Onci dalam jumpa pers album ‘Mozaik’ di kawasan Kemang, Rabu (18/3/2015).

Baca juga:  Vokalis 'Suci Dalam Debu' Saleem Iklim Meninggal Dunia

Album ‘Mozaik’ bagi Ungu adalah sebagai album yang paling beragam. Mulai dari studio hingga waktu penggarapan yang disebutkan cukup lama.

“Album kita kayak puzzle, ya karena genre yang beragam. Mulai dari studio yang beda-beda sampai waktu yang juga lebih lama,” papar Maki.

Didalam album ini ada 11 lagu. Beberapa lagu yang cukup unik seperti ‘Pogo Pogo’ masuk dalam album.

“Semua susah. Apalagi studio beda-beda ya macem-macem lagunya,” detail Roman, drumer Ungu.

Selain itu beberapa musisi lain juga ikut menyumbangkan suaranya. Salah satunya ialah penyanyi cantik Lala Karmela yang berkolaborasi dalam lagu yang berjudul ‘Cududu (All I Wanna Do)’.

loading...

Loading...

News Feed