by

Andik Vermansyah, jadi Pahlawan di Malaysia

297546_pemain-selangor-fa--andik-vermansyah--saat-hadapi-jdt_663_382Melewati dua pemain lawan, Andik melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh kiper JDT. Andik berhasil menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Selangor saat menjamu juara bertahan, Johor Darul Ta’zim, di Stadion Shah Alam akhir pekan kemarin.

Gol yang dilesakkan Andik tengah mencuri perhatian di pentas Liga Super Malaysia, karena Pemain Selangor itu mencetak gol cepat hanya dalam 35 detik saja, tapi sayangnya ada bayaran mahal yang harus diterima oleh Andik.

Pelanggaran pada pertandingan Selangor VS JDT berakhir dengan hasil imbang 1-1, gol JDT terjadi saat salah satu pemain Selangor sedang terkulai di dalam kotak penalti akibat cedera. Andik pun ikut menjadi korban.

Baca juga:  Demi Membela Rohingya, Malaysia Ancam Mundur dari Piala AFF Cup 2016

Pemain JDT melihat skil Andik sadar kalau pemain 24 tahun ini menjadi ancaman bagi timnya, pemain-pemain JDT pun melakukan penjagaan ketat sampai-sampai Andik mengalami luka pada bagian rusuk sebelah kanannya dan memperlihatkan fotonya di akun Twitternya.

andik-terluka
Terlihat sebuah luka gores yang cukup besar di sisi rusuk kanan. Tampaknya akibat cedera sepatu dari salah satu pemain JDT.

Tidak ingin memperkeruh suasana di Twitternya Andik pun mengucapkan, “Terima kasih fans atas dukungan anda. Perih saya sudah biasa. Ini cara saya cari makan,” kicau Andik.

Baca juga:  Kandaskan Singapura, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala AFF 2016

Membaca tweet Andik, suporter Selangor pun ramai-ramai memberikan dukungan untuk bintangnya tersebut. Selain Fans Selangor ternyata fans JDT pun ikut prihatin melihat luka yang dialami Andik. Dia membalas “Saya sebagai penyokong Johor Darul Ta’zim meminta maaf atas kecederaan mu itu,” tulis akun Zulfiqrimohd.

Penampilan Andik sampai saat ini memang sedang dalam performa terbaik, usai sebelumnya berhasil mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, “Messi Indonesia” ini berhasil menjadi pahlawan Selangor saat menahan Pahang 1-1 dua pekan kemarin.

Sukses terus ya Andik..Harumkan nama Indonesia

loading...

Loading...

News Feed