by

Peringati HUT Brebes 337, Pemkab adakan ‘Song Fest Bintang Pelajar 2015’

Song Fes Pelajar 2015
Song Fes Pelajar 2015

Brebes, Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Brebes yang ke 337. Pemkab Brebes turut berpartisipasi dengan menyelenggarakan ‘Song Fest Bintang Pelajar 2015’, hadiahpun mencapai puluhan juta rupiah, selain itu juga memperebutkan piala Bupati Brebes ‘Hj Idza Priyantie’.

Acara ini juga melibatkan beberapa radio milik Pemkab, yakni Singosari RSPD Brebes, Singosari News Ketanggungan dan Singosari TOP FM Bumiayu di mulai sejak 21 desember 2014 hingga 14 februari 2015.

“salah satu panitia pelaksanaan audisi di mulai secara bertahap serta dilakukan secara serempak se-Kabupaten Brebes melalui tiga radio. Pada babak penyisihan, peserta melakukan rekaman di radio sesuai dengan domisili. Dengan syarat membawa CD karaoke sendiri . Kemudian hasil rekaman akan disiarkan di radio selama dua minggu,” jelas Dispa MS selaku manager Radio TOP FM Bumiayu, Rabu(7/1/2014).

Baca juga:  Awas, Beredar Buku Kalangan SD Banci Boleh Jadi Imam

“Adapun seleksinya selama babak penyisihan semua radio akan menyiarkan Top Chart posisi poling dukungan dan pada minggu kedua akan diumumkan dua peserta yang lolos ke semifinal”, lanjut Dispa.

“Model dukungan melalui kupon sebagai pengganti SMS, bisa diambil di radio , sekaligus kupon tersebut nantinya berfungsi sebagai kupon mendapatkan sejumlah doorprize . Nantinya, bagi peserta yang masuk final akan berlaga dalam malam resepsi , di depan Bupati, pada tanggal 21 Februari 2015 di gedung Korpri Brebes”, tutup Dispa.

Sumber

loading...

Loading...

News Feed