Pulsa Indosat kini bisa buat beli Aplikasi di Google Playstore

Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google Play
Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google Play

Indosat kembali mengeluarkan layanan terbarunya berupa ‘Carrier Billing Indosat dengan Google Play’ yang berfungsi sebagai alat pembayaran untuk pembelian aplikasi menggunakan pulsa kita.

Layanan ini memberikan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman dibanding menggunakan metode pembayaran konvensional dengan kartu kredit atau kartu debit.

“Sebelumnya saya sering kali kesulitan jika ingin membeli aplikasi berbayar di Google Play Store. Mudah-mudahan ke depannya, masyarakat dan juga khususnya developer akan semakin dipermudah dalam memanfaatkan Google Play Store”, ungkap Firman Azhari, Pemenang IWIC 2014.

Baca juga:  Sistem Tapping e-Toll Dihapus Diganti MLFF Tahun 2024

Layanan baru ini adalah solusi kenyamanan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian di Google Play Store. Selain itu layanan ini juga didukung oleh kualitas Jaringan Baru Indosat setelah selesainya program Modernisasi Jaringan secara nasional di 23 kota di seluruh Indonesia.

“Hadirnya layanan ini juga sebagai wujud komitmen Indosat bagi masyarakat Indonesia bahwa Indosat selalu menciptakan layanan terbaru dan inovatif serta selalu terdepan di banding kompetitornya. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Indosat untuk menjadi Operator Telekomunikasi Pilihan bagi para pengguna smartphone”, papar Alexander Rusli President Director dan CEO Indosat.

Baca juga:  Facebook Luncurkan Room, Layanan Video Call untuk 50 Orang