by

Wow, Shaheer Sheikh akan Main di Film Barunya Hanung Bramantyo

Shaheer Sheihk / Arjuna
Shaheer Sheihk / Arjuna (Ist)

Shaheer Sheikh yang menjadi populer bagi pencinta Film ‘Mahabarata’ di Indonesia. Kabarnya kedatangan Shaheer benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai pihak. Setelah dibuatkan program TV khusus, Shaheer kini akan mencoba dunia film Indonesia.

“Film ini adalah kerjasama ANTV dengan sebuah PH. Rencananya syuting di Yogya sekitar 4 minggu,” tutur GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha seperti yang kami kutip dari Bintang Online.

Peran apa yang akan dimainkan oleh Shaheer pun masih belum terkuak, Kelly mengatakan bahwa belum tahu, begitu pula saat ia ditanya siapa yang akan menjadi lawan main pemeran Arjuna ini.

Baca juga:  Artis Julia Perez Tutup Usia

“Belum fix. Masih sedang kami bicarakan,” sambung Kelly. “Kalau genre sih sepertinya drama romantis. Tapi saya juga belum dapat info ceritanya seperti apa.”, tutupnya.

Saat ini Shaheer sendiri masih sibuk terlibat dalam penggarapan program “Panah Asmara Arjuna” di ANTV, karena selain itu, Shaheer juga akan dibuatkan serial TV berjudul “Pandawa Lima” bersama dengan pemain “Mahabharata” lainnya seperti Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj.

loading...

Loading...

News Feed