by

Tweet Dhani Maki Pilot Garuda Tuai Kritik

Ahmad Dhani (Ist)
Ahmad Dhani (Ist)

Ahmad Dhani pentolan Grup Band Dewa19 terjebak macet akibat ada kecelakaan lalu lintas yang menimpa sebuah truk di jalan tol. Alhasil Dhani pun telat sampai Bandara.

“Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi,ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet,” tweet Dhani dengan omelan melalui akun pribadinya @Ahmaddhaniprast, Rabu (17/12), seperti kami kutip dari Liputan6.com.

Selain memaki, Dhani juga menyalahkan sang pilot jika Dewa 19 benar-benar gagal manggung akibat peristiwa ini.

“Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGarudakampret

Udah tau penerbangan terakhir, udah tau ada truk guling, Masih jg g ada pengertian [email protected] kampret utk penumpang setia bisnis,” ketik Dhani.

Baca juga:  Netizen Terharu, Lihat Bakti Sule Mandikan Ayahnya

Memang malam itu, pukul 19:00 WIB Dewa 19 ada jadwal konser di Graha Cakra Malang dengan mendatangkan Ari Lasso dan Musikimia sebagai bintang tamu. Tiket yang dijual pun sangat tergolong mahal kisaran antara Rp. 100 ribu  hingga Rp. 1,5 juta.

“Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan  Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya. Status reservasinya sudah konfirm. Kami sarankan untuk melakukan konfirmasi dgn petugas di bandara. Tks. – Laura” mention pihak maskapai terkait.

Lalu, apa konser batal?

Menurut pantauan kami dibeberapa situs jejaring sosial, konser Reuni Dewa 19 dikabarkan tetap berlangsung.

Baca juga:  Tersangka, Ini Tanggapan Ahmad Dhani

Tweet Dhani yang Marah tersebut langsung dibanjiri oleh mention ejekan dari sebagian netizen di Twitter.

Terbang tepat waktu dimarahin. Terbang delay, dimarahin juga,” kicau salah satu netizen. “Jet pribadi ya mas. Gak nyusain penumpang yg lain. toh yg lain juga bayar.”

@IndonesiaGaruda ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas” dia yg salah kok kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!” tambah netizen lainnya.

loading...

Loading...

News Feed