by

Vivo X5 Max Smartphone Tipis Bisa Karaoke

Vivo X5 Max
Vivo X5 Max

Ponsel Vivo yang beberapa bulan lalu masuk pasar Indonesia, kini telah meluncurkan produk smartphone terbarunya di negara asalnya, Cina.

Vivo X5 Max hadir dengan layar Full HD Super AMOLED berukuran 5.5 inci. Tampilannya pun sangat menawan dengan desain bodi super ramping yang hanya setebal 4.75mm.

Spesifikasi Vivo X5 Max juga cukup menggoda, Ini terlihat dengan digunakannya SoC Qualcomm Snapdragon 615. SoC berasitektur 64-bit yang merupakan keluarga SoC Octa Core (8-inti) dari Qualcomm tersebut telah mengemas CPU quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.7GHz dan CPU quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.0GHz.

Spesifikasi yang cukup tinggi perlu diimbangi, Vivo menyematkan RAM dengan besaran 2GB dan menyediakan memori internal berkapasitas 16GB. Tambahan slot kartu microSD juga tersedia di smartphone ini untuk memperluas kapasitas ruang penyimpanannya hingga 128GB.

Baca juga:  KPK Luncurkan Game Anti Korupsi

Selain itu Vivo X5 Max dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 2000mAH dan sebagai fitur tambahan 2 slot kartu SIM yang salah satunya telah mendukung penggunaan jaringan 4G.

Untuk kamera belakang, Vivo X5 Max mengandalkan sensor Sony IMX214 untuk menghasilkan foto hingga resolusi maksimum 13 megapixel dan kamera depan untuk foto selfie hingga resolusi 5 megapixel.

Operasi sistem Vivo X5 Max menjalankan OS Android Kitkat 4.4, yang diberi sentuhan antarmuka andalan Vivo yang diberi nama Funtouch OS 2.0.

Fitur yang jarang ada di smartphone lainnya adalah fitur karaoke. Vivo X5 Max sudah dilengkapi aplikasi Karaoke yang dihadirkan untuk yang hobi bernyanyi. Bahkan untuk mendukung fitur karaoke ini, Vivo menyematkan chip audio khusus dari Yamaha, YSS-205X untuk mendongkrak performa output suara yang dihasilkan oleh speakernya.

Baca juga:  Sediakan Charger di Bus, Cara Tokyo Manjakan Penumpang

Kabarnya Vivo X5 Max akan mulai tersedia di pasaran Cina mulai akhir Desember 2014. Harga jualnya sekitar US$486 atau jika dikonversi ke Rupiah akan menyentuh angka sekitar 6 juta rupiah.

Spesifikasi Vivo X5 Max smartphone:

SoC     Octa Core Qualcomm Snapdragon 615
RAM     2GB
Jaringan     4G, 2 slot kartu SIM
Layar     Super AMOLED 5.5inci 1920 x 1080 pixel
Kapasitas     16GB + MicroSD hingga 128GB
Kamera     13 megapixel, depan 5 megapixel
Android     Kitkat 4.4
Ketebalan     4.75mm

Loading...
Loading...

loading...

News Feed