Fahri Hamzahh Minta Hentikan Kecurigaan dan Fitnah ke Prabowo

Semua pihak tidak perlu mencurigai dan memfitnah Prabowo Subianto dengan tudingan melakukan pelanggaran HAM termasuk terlibat penculikan aktivis.

“Mari kita hentikan kecurigaan dan fitnah kepada pak Prabowo. Karena pak Jokowi telah membaca yg sebenarnya bahwa pak prabowo berhenti secara terhormat dari TNI. Semua hoax yg berkembang sejak 1998 telah dibantah. Sekarang dalam dunia yg bergolak, rekonsiliasi kita perlukan!” kata politikus Gelora Fahri Hamzah, Kamis (29/2/2024).

Kata Fahri, Prabowo mengorbankan dirinya sendiri untuk menjaga marwah TNI dan negara.

“Sebagai angkatan reformasi 1998, sy mengerti berapa getir perasaan pak prabowo karena seluruh dosa orde baru seolah harus beliau tanggung sendiri. Tapi beliau telan sepanjang masa itu sampai sekarang. Tak pernah sekalipun beliau melawan dan menjelek2kan TNI. Kesetiaan yg teruji!” ungkapnya.

“Sy sendiri karena mendengar dari dekat apa yg terjadi saya tau tapi kesimpulannya: semuanya fitnah. Mungkin fitnah itu yg menjadikan prabowo sebagai tumbal yg baik buat negara. kata prabowo, “baiklah sy yg mengalah”. Sekali lagi, ia telan semua fitnah seperempat abad lamanya!” pungkasnya.