TKN Prabowo-Gibran: Ada Capres Ketemu Dubes Israel di Singapura dan Tolak IKN serta Hilirisasi

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hasan Nasbi menyebut ada capres telah bertemu Dubes Israel di Singapura Eliyahu Vered Hazan. Setelah bertemu Dubes Israel, capres tersebut menolak IKN dan hilirasai.

Pertemuan capres dengan Dubes Israel Eliyahu Vered Hazan, kata Hasan Nasbi difasilitasi agen Singapura yang cover-nya menjadi advisor ekonomi di salah satu provinsi di Sumatera. “Sampai data paspornya kita punya,” ungkapnya dalam video yang beredar.

Hasan Nasbi juga heran tidak ada pemberitaan ketika capres tersebut bertemu Dubes Israel Eliyahu Vered Hazan. “Namun ketika berbicara Gaza dan Palestina selalu diberitakan,” jelasnya.

Baca juga:  Minta Maaf, Relawan Prabowo Lamongan: Connie Rahakundini tak Bisa Lepas dari Jerat Hukum

Namun Hasan mengatakan, pihaknya tidak mau menggunakan isu ini untuk menyerang cawapres tersebut di masa kampanye walau mengantongi bukti berupa foto.

“Kita ga mau menggunakan ini sesuatu yang sifatnya dalam proses, sesuatu yang sifatnya dugaan, walaupun faktanya ketemuannya ada tapi isi pembicaraan kan kita ga tahu. Kita ga mau pake itu sebagai serangan politik. Kita uda tahu dari awal tahun kok,” jelas Hasan Nasbi.

 

Baca juga:  Pemuda Madura Ini Tantang Duel Abu Janda Sampai Mati