Dapat Jenderal Kehormatan Bintang 4, PPJNA 98 Ucapkan Selamat ke Prabowo

Prabowo Subianto layak mendapat jenderal kehormatan bintang empat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena prestasi kinerjanya di Kementerian Pertahanan (Kemhan).

“Kami ucapkan ke Pak Prabowo atas dapat jenderal kehormatan bintang 4 dari Presiden Jokowi. Prabowo pantas mendapat jenderal kehormatan bintang empat,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (28/2/2024).

Menurut Anto, selama memimpin Kemhan, Prabowo mempunyai banyak prestasi termasuk saat Covid-19. “Kemhan membantu dalam mengatasi Covid-19,” jelasnya.

Baca juga:  Merasa Bakal Kalah di Pilpres 2024, Paslon 02 Mulai Memainkan Playing Victim

Kata Anto, Prabowo juga meningkatkan SDM di Kemhan termasuk merekrut putra-putri terbaik bangsa di Universitas Pertahanan. “Prabowo mempunyai pandangan visioner menyiapkan tentara yang cerdas dan fisik yang bagus,” papar Anto.

Selama menjadi Menteri Pertahanan, kata Anto, Prabowo menunjukkan sikap loyal terhadap Presiden Jokowi. “Prabowo merupakan menteri paling loyal terhadap Presiden Jokowi,” jelasnya.

Di era Prabowo, Universitas Pertahanan menerima mahasiswa dari Palestina. “Tentunya mahasiswa asal Palestina sudah melalui tahap seleksi. Ini menunjukkan Prabowo komitmen dalam perjuangan Palestina,” pungkasnya.

Baca juga:  Blundernya Cawe-cawe Jokowi