Muslim Arbi: Hanya Kecurangan yang Dapat Memenangkan Prabowo-Gibran

Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 melalui kecurangan. Sejak awal, Gibran menjadi cawapres sudah melanggar etik. Begitu pula keputusan DKPP terhadap KPU yang diputuskan melanggar etik.

“Hanya kecurangan yang dapat memenangkan Prabowo-Gibran. Paslon 02 ini dibantu melalui bansos pemerintahan Jokowi,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (8/2/2024).

Menurut Muslim, bansos pemprov DKI menggunakan bungkus warna yang identik dengan warna Paslon 02. “Ini sudah bentuk kecurangan memanfaatkan bansos untuk mengarahkan memilih Prabowo-Gibran,” jelas Muslim.

Baca juga:  Dosen UI: Presiden Minta Dikritik tapi Tangannya Berdarah-darah Terhadap Para Pengkritik

Muslim mengatakan, Pemilu 2024 merupakan paling buruk dalam sejarah Indonesia. “Presiden Jokowi yang cawe-cawe demi memenangkan Paslon 02 karena ada anaknya yang menjadi cawapres,” ungkap Muslim.

Pernyataan Guru Besar Unair Prof. Dr. Rachmad Safa`at, SH., M.Si, menyebut adanya potensi kekacauan di Indonesia apabila Prabowo-Gibran, menang dalam Pemilu Pilpres 2024.

“Pernyataan Prof. Dr. Rachmad Safa`at, SH., M.Si, buat peringatan agar rakyat Indonesia tidak memilih Prabowo-Gibran,” paparnya.

Baca juga:  Diubah Lagi Format Debat Capres dan Cawapres tanpa Penonton, Muslim Arbi: Diduga Pesanan Penguasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *