Beathor: Makzulkan Jokowi Sekarang Juga

Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus segera dijatuhkan agar tidak ada cawe-cawe di Pilpres 2024 sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil (jurdil).

“Makzulkan Jokowi sekarang Juga. Tampilnya Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden pelaksana dan penanggung jawab Pemilu jujur dan adil dan menjamin Pemilu tanpa cawe-cawe Jokowi,” kata kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (7/2/2024).

Kata Beathor, Jokowi perlu dijatuhkan karena sudah menjadi tim sukses Prabowo-Gibran dan diduga menyalahgunakan anggaran negara untuk kemenangan paslon 02.

Baca juga:  Eks Panglima TNI Nilai Jokowi Arahkan Pelanggaran HAM Masa Lalu ke ABRI

“Kita ingin agar Pak WaPres mengambil alih posisi Presiden untuk terwujudnya Pemilu 2024 yang jurdil. Kita melihat saat ini Presiden Jokowi berfokus menjadi tim sukses kemenangan Paslon Prabowo Gibran dan cendrung tidak adil, dengan menggunakan anggaran negara,” jelas mantan tahanan politik era Soeharto.

Dengan Ma’ruf Amin menjadi presiden pelaksana Pemilu 2024, maka rakyat Indonesia merasa aman jika paslon No 2 kalah dalam pilpres 2024.

“Ada kesan jika Prabowo-Gibran kalah dan Jokowi tetap Presiden, besar kemungkinan kita akan ditangkap, ini adalah pernyataan Menkoinfo Budi Ari jika paslon No 2,” pungkasnya.

Baca juga:  Kalkulasi Tepat Agar Menang di Pilpres 2024, Guru Besar UMS: Anies-Khofifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *