Aktivis Malari 74: Petisi Berbagai Kampus akan Jadi Tsunami Besar Jatuhkan Rezim Jokowi

Petisi berbagai kampus termasuk pernyataan para guru besar akan menjadi tsunami besar menjatuhkan Rezim Joko Widodo (Jokowi). Berbagai kampus sudah menyatakan pemakzulan Jokowi.

“Setelah civitas akademika seluruh Indonesia mengeluarkan sikap mengkritik Rezim Jokowi maka akan terjadi demo yang menjadi tsunami besar menjatuhkan Rezim Jokowi,” kata Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (7/2/2024).

Menurut mantan tahanan politik era Soeharto ini, kondisi saat ini mirip 1998 menjelang kejatuhan Soeharto. “Rezim Jokowi sudah menguasai lembaga negara termasuk DPR namun kekuatan rakyat tidak bisa dibendung,” paparnya.

Baca juga:  Biar Efektif, Effendi Simbolon Harus Galang Pemakzulan Jokowi di DPR

Kata Salim, pencalonan Gibran yang melanggar etika menjadi pemicu rakyat bersama mahasiswa dan para guru besar melakukan demo besar-besaran. “Pemilu 2024 diindikasi terjadi kecurangan dan tidak ada harapan berbagai bangsa melalui pemilu 2024,” jelas Salim.

Salim mengatakan, rakyat sudah muak dengan Rezim Jokowi yang tidak mengindahkan kritikan dari berbagai intelektual dan kampus. “Satu-satunya jalan mengganti Rezim ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Jokowi tidak akan Selamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *