KAMI Lintas Provinsi Dukung Gerakan Indonesia Siaga Tolak Politik Curang di Pilpres 2024

Rakyat Indonesia harus mengawasi rekayasa curang untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) tertentu yang didukung penguasa di Pilpres 2024.

“Mendukung dan akan bergerak menyukseskan Gerakan Nasional Gerakan Indonesia Siaga Menolak Semua Rekayasa Politik Curang pada Pilpres 2024,” kata Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lintas Provinsi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (21/1/2024).

KAMI Lintas Provinsi menolak dan menentang keras praktik dinasti politik, oligarki ekonomi dan politik, kleptokrasi, dan segala bentuk penyelewengan/ penyalahgunaan kekuasaan (abuse of power).

Baca juga:  Ada Bayar Rp 80 Juta Mesum, Pendukung Jokowi: Ekonomi Era Jokowi Bagus

“Menolak dan tidak akan ikut mengakui hasil Pilpres 2024 yang terbukti hasil dari rekayasa curang,” paparnya.

“Menyerukan semua jejaring KAMI Lintas Provinsi secara militan menjaga, memantau dan melaporkan semua bentuk indikasi kecurangan selama proses Pemilu Presiden berlangsung mulai dari masa kampanye sampai pada pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan suara,” tegasnya.

KAMI Lintas Provinsi sangat menyadari Indonesia saat ini dalam bahaya setelah sekian lama di kelola dan dikendalikan rezim Oligarki yang secara sistematis destruktif telah menyimpang dari tujuan negara sesuai UUD Negara RI Tahun 1945.

Baca juga:  Pengamat: Majunya Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Bakal Menguntungkan Ganjar Pranowo

“Bahwa KAMI Lintas Provinsi mencermati lahirnya politik dinasti untuk melanggengkan kekuasaan dengan segala cara dan upaya untuk kemenangan dan memenangkan salah satu capres yang didukungnya,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *