Habib Umar Alhamid: 1 Putaran atau 2 Putaran, AMIN Optimis Menang di Pilpres 2024

Pilpres 2024 tinggal menghitung hari, semua tim pemenangan Paslon menyatakan menang satu putaran. Namun, beda dengan tim pemenangan Paslon Anies – Gus Imin (AMIN) yang yakin dan optimis akan menang dalam pilpres 2024 ini, baik satu maupun dua putaran. Pasalnya, rakyat Indonesia sangat menginginkan sekali perubahan.

“Baik 1 putaran atau 2 putaran, AMIN optimis menang di Pilpres 2024. Karena rakyat di negeri ini ingin sekali adanya perubahan. Hal ini dibuktikan dan dapat dilihat dengan antusiasnya rakyat yang seolah menjadi pejuang perubahan demi Paslon AMIN,” ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

Baca juga:  Jika Pemilu tak Jurdil dan Transparan, Habib Umar Alhamid: Rakyat akan Lakukan Perlawanan

Menurutnya, optimisme AMIN menjadi pemenang Pilpres 2024, terlihat begitu membludaknya massa saat Paslon 01 datang ke daerah. “Masyarakat datang tanpa dibayar untuk hadir di acara Anies maupun Muhaimin,” tutur Habib Umar.

Dikatakan Habib Umar, rakyat sepertinya muak dengan kepemimpinan Jokowi yang dinilai banyak dan telah melakukan kebohongan dan penyimpangan terhadap konstitusi. Apalagi dengan munculnya Gibran sebagai cawapres. “Rakyat tidak suka politik dinasti dan pemaksaan kehendak. Makanya rakyat pilihannya ke Paslon AMIN sekarang ini,” jelasnya.

Lebih jauh Habib Umar mengatakan, rakyat selama ini telah melakukan gerakan senyap untuk memenangkan AMIN di Pilpres 2024. “Kekuatan rakyat tidak bisa diprediksi dan dikendalikan penguasa. Mereka ingin Paslon AMIN menjadi pemimpin Bangsa Indonesia ke depanya,” paparnya.

Baca juga:  Pemerintah Indikasikan Minta Dana Zakat untuk Infrastruktur

Selain itu Habib Umar, meminta kepada seluruh rakyat di republik ini untuk mengawal pemilu 2024 ini agar tidak terjadi kecurangan. “Kawal pemilu ini, agar jangan sampai Pemilu 2019 yang penuh kecurangan dan banyak korban jiwa terulang kembali di Pemilu 2024,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *