Diserang Anies dan Ganjar, Relawan Prabowo-Gibran Lamongan: Rakyat Makin Simpati ke Paslon 02

Rakyat makin simpati kepada Prabowo-Gibran setelah Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo menyerang mantan Danjen Kopassus di debat ketiga capres.

Demikian dikatakan Relawan Prabowo-Gibran Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (8/1/2024).

Menurut Rinto, Ganjar dan Anies mendapat cibiran dari rakyat Indonesia setelah menyerang Prabowo. “Warga Lamongan menilai Ganjar dan Anies tidak mempunyai tata krama,” jelasnya.

Kata Rinto, masyarakat Indonesia makin simpati kepada Prabowo atas sikapnya yang tidak balik menyerang Anies dan Ganjar. “Prabowo itu orangnya yang paling ikhlas. Anies bisa jadi Gubernur DKI dibantu keuangan oleh Prabowo,” ungkapnya.

Baca juga:  PDIP Main Dua Kaki di Pilkada Jatim

Anies sejak awal tampil menyerang Prabowo dengan menyebut perbandingan antara kesejahteraan prajurit dengan kepemilikan lahan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Data itu yang diucapkan Anies pun dibantah Prabowo.

Adapun Ganjar menyerang di saat-saat akhir saat bertanya soal indeks kinerja militer yang turun. Ia bahkan menantang tim Prabowo untuk maju ke podium untuk memberikan bantahan jika data yang diungkapkannya itu salah.

Baca juga:  Gemoy Semakin Letoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *