Desa Puter Lamongan Tutup Tahun, Bagikan 2000 Sertifikat Tanah

Selasa di akhir tahun 2023 (26/12) desa Puter, Kembangbahu, Lamongan menggelar acara berupa penerimaan sertifikat tanah dengan program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah. Melalui program Pendaftaran Tanah Sistatis Lengkap (PTSL) dengan mudah dan biaya terjangkau.

Acara yang diselenggarakan di Balai desa Puter ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sebanyak pendaftar tanah masyarakat yang ikuti dari 5 pedukuhan yaitu Puter, Pucung, Miru, Keputran dan Tempuran yang mencapai 2000 peserta pemohon penerima sertifikat. Acara ini memang cukup penting bagi para pemilik tanah, tujuan PTSL adalah untuk menghindari sengketa serta perselisihan di kemudian hari.

Baca juga:  FPI: Teror Sarinah, Ada Gerakan Intelijen Asing untuk Menterorisasi umat Islam Indonesia

Mulyar, S.Pd selaku kepala desa Puter kepada Suara Nasional menyampaikan rasa bangga atas kesadaran masyarakat akan pentingnya surat kepemilikan tanah yang dimilikinya.

“Semoga acara ini menjadi satu moment terindah bagi masyarakat dalam menutup tahun 2023 dan menyongsong masuk pada tahun baru 2024”, ujarnya menutup perbincangan. (Yunus, Hadi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *