Peluncuran “Buku Hitam Prabowo”, PPJNA 98: Kaset Usang yang Selalu Diputar Jelang Pilpres

Peluncuran “Buku Hitam Prabowo Subianto, Sejarah Kelam Reformasi 98” merupakan kaset usang yang selalu diputar menjelang pemilihan presiden (pilpres).

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (9/12/2023). “Prabowo tidak ada masalah dengan kasus HAM karena pernah menjadi cawapres dan capres. Isu Prabowo pelanggaran HAM selalu menjelang Pilpres,” paparnya.

Kata Anto, masyarakat tidak percaya provokasi pihak tertentu yang menuding Prabowo pelanggar HAM. “Orang-orang yang pernah diculik telah bergabung dengan Gerindra,” jelas Anto.

Baca juga:  KPK Bongkar Kebohongan Menpora Imam Nahrawi dan Presiden Jokowi Terkait Hambalang

Anto menduga peluncuran “Buku Hitam Prabowo Subianto, Sejarah Kelam Reformasi 98” dibiayai tim paslon tertentu untuk mendiskreditkan Prabowo. “Bongkar saja siapa yang membiayai buku dan acara peluncurannya,” ungkap Anto.

Fitnah terhadap Prabowo makin kencang, kata Anto karena paslon nomor dua unggul di beberapa lembaga survei. “Ada yang ketakutan jagoannya kalah sehingga menyebarkan fitnah ke Prabowo,” pungkasnya.

Baca juga:  Sebut Tol Pemalang-Batang-Semarang Mangkrak 20 Tahun, Jokowi Salahkan Soeharto, Habibie, Gus Dur, Mega dan SBY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *