PPJNA 98: Rakyat Inginkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Rakyat Indonesia mengingkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Kemenangan satu putaran bisa menghemat anggaran negara sampai triliunan rupiah.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (12/5/2023). “LSI Denny JA juga merilis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” jelasnya.

Kata Anto, masyarakat Indonesia melihat Prabowo-Gibran akan melanjutkan program pemerintahan Jokowi. “Masyarakat Indonesia sangat puas dengan kinerja Jokowi dalam membangun Indonesia,” tegas Anto.

Baca juga:  Tak Berani Ungkap Perusahaan Pembakar Hutan, Polri Lebih Sibuk Pencari Perekayasa Foto

Anto mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan dwi tunggal pemimpin Bangsa Indonesia. “Gabungan kalangan tua dan muda bisa membawa Bangsa Indonesia lebih maju dan sejahtera,” papar Anto.

Selain itu, kata Anto, serangan ke kubu Prabowo-Gibran termasuk terhadap Jokowi menunjukkan ada ketakutan kalah dari kubu sebelah. “Kubu sebelah makin ketakutan angka surveinya turun bahkan stagnan,” pungkas Anto.

Baca juga:  Tuding Ada Dukungan ke Prabowo-Gibran di Pertemuan Kepala Desa Bersatu, PPJNA 98: Kubu Sebelah Ngigau dan Merasa Kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *