Ketum ABRI-SATU: Hasil Pilpres 2024 akan Menjungkirbalikkan Lembaga Survei

Hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) akan menjungkirbalikkan lembaga survei. Kondisi ini mirip Pilpres di Turki 2023 di mana mayoritas lembaga survei selalu menempatkan Recep Tayyib Erdogan posisi terbawah.

“Kalau saya amati berdasarkan data terakhir berbagai relawan AMIN. Hasil Pilpres 2024 akan menjungkirbalikkan lembaga survei,” kata Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI)-SATU Syifa Indriani kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (23/11/2023).

Menurut Syifa, lembaga survei sudah menjadi konsultan politik penggiringan opini publik untuk memilih capres tertentu. “Harusnya lembaga survei itu menampilkan hasil yang objektif,” jelasnya.

Baca juga:  FPN: Rakyat Punya Kedaulatan Menyeret Jokowi ke Pengadilan

Kata Syifa, Pilkada DKI Jakarta 2017 telah membuktikan kesalahan hasil lembaga survei. “Hampir semua lembaga survei menempatkan Anies-Sandi dalam posisi terendah. Namun faktanya Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI 2017,” tegas Syifa.

Syifa mengatakan, relawan AMIN selalu berkolaborasi dengan partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan paslon nomor satu di Pilpres 2024. “Alhamdulillah, hasil kerja keras relawan AMIN, ada peningkatan yang cukup signifikan paslon nomor satu,” pungkas Syifa.

Baca juga:  Revisi UU KPK Bukan Polemik, Tapi Bergerak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *