Tuding Ada Dukungan ke Prabowo-Gibran di Pertemuan Kepala Desa Bersatu, PPJNA 98: Kubu Sebelah Ngigau dan Merasa Kalah

Skandal Kabinda Papua Barat Brigjen TNI TSP. Silaban dengan Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso untuk memenangkan Gibran-Mahfud harus dibongkar setelah ada tudingan pertemuan Kepala Desa Bersatu untuk memberikan dukungan ke Prabowo-Gibran.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada wartawan, Rabu (22/11/2023). “ASN di Sukoharjo juga dikerahkan untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Ini bentuk pelanggaran nyata,” jelasnya.

Kata Anto, pertemuan kepala desa bersatu dengan Gibran tidak ada pernyataan dukungan dengan Paslon nomor dua. Gibran hanya ingin mendengar keluhan perangkat desa. “Apa yang salah cawapres Gibran mendengar keluhan perangkat desa. Gibran berjanji akan memperbaiki berbagai persoalan di desa,” tegas Anto.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen akan Penjarakan Ulama Madura yang Fitnah Megawati

Selain itu, kata Anto, tudingan Prabowo-Gibran terindikasi melakukan kecurangan menunjukkan kubu sebelah ketakutan kalah.

“Biasanya orang yang kalah selalu menuding ada kecurangan. Apalagi hampir semua lembaga survei menunjukkan Prabowo-Gibran unggul nomor satu,” pungkas Anto.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *