Elite Politik Dekat Penguasa Tunggangi Demo Makar Jatuhkan Jokowi, PPJNA 98: Akan Berhadapan dengan Rakyat

Elite politik dekat penguasa akan berhadapan dengan rakyat secara langsung yang menunggangi demo makar menjatuhkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, SEnin (6/11/2023). “Elite politik ini memprovokasi kelompok oposisi untuk menjatuhkan Jokowi termasuk mendegradasi berbagai program pemerintah,” paparnya.

Kata Anto, polisi harus mengawasi elite politik ini yang sedang bergerak melakukan penggalangan massa termasuk di kalangan mahasiswa. “Ada info, elite politik dekat penguasa ini mempunyai logistik yang cukup besar untuk menggerakkan massa untuk menjatuhkan Jokowi,” jelasnya.

Anto mengatakan, rakyat sangat cerdas dan tidak terpengaruh provokasi elite politik itu untuk menjatuhkan Jokowi. “Rakyat sangat menikmati dan bangga dengan kepemimpinan Jokowi,” papar Anto.

Kata Anto, mayoritas di DPR tidak akan menjatuhkan Presiden Jokowi. “DPR sangat solid mendukung Jokowi sampai 2024,” pungkasnya.