Serang Jokowi demi Menangkan Ganjar-Mahfud, PPJNA 98: Pecundang

Kelompok pecundang menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) demi memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2023. Para pecundang menikmati kekuasaan di era Jokowi sebagai anggota DPR, Komisaris BUMN bahkan menteri.

“Saya amati para pecundang menyerang Presiden Jokowi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Mereka sedang mengalami ketakutan karena berdasarkan hasil berbagai lembaga survei yang kredibel Prabowo-Ganjar menempati posisi pertama,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (4/11/2023).

Menurut Anto, rakyat makin tidak simpati terhadap para pendukung Ganjar-Mahfud yang menyerang Presiden Jokowi. “Rakyat Indonesia masih mencintai Presiden Jokowi. Kepuasan rakyat terhadap Jokowi hampir 80 persen,” ungkapnya.

Kata Anto, pendukung Prabowo-Gibran makin masif di seluruh Indonesia dengan mendirikan posko-posko sampai tingkatan ranting. “Di Jawa Tengah posko-posko kemenangan Prabowo-Gibran sudah sampai tingkatan ranting,” jelasnya.

Jawa Tengah, kata Anto, suara Prabowo-Gibran akan menjadi nomor satu. “Generasi Milenial dan Z sebagai pemilih akan memilih Prabowo-Gibran. Mereka menyumbang suara yang cukup tinggi untuk Prabowo-Gibran,” ungkap Anto.

Menurut Anto, para relawan dan partai Koalisi Indonesia Maju sangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Kawan-kawan PRIMA mempunyai jaringan akar rumput di kalangan buruh, kaum miskin kota sudah bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.