GBM: Hanya Setan yang Marah Melihat Ganjar Tampil di Azan Magrib RCTI dan MNCTV

Bakal calon presiden yang diusung PDIP Ganjar Pranowo membuat setan marah-marah karena tampil di azan Magrib RCTI dan MNCTV.

“Azan itu ajakan salat. Dan hanya setan yang marah tidak suka ajakan salat di mana Ganjar tampil di Azan Magrib di RCTI dan MNCTV,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (10/9/2023).

Menurut Sulaksono, Ganjar telah mensyiarkan ajaran Islam dengan muncul di Azan Magrib RCTI dan MNCTV. “Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar melakukan syiar agama Islam dengan acara shalawatan,” paparnya.

Kata Sulaksono, tudingan yang tidak mendasar politisasi agama Ganjar tampil di Azan Magrib RCTI dan MNCTV. “Politisasi agama itu melarang memilih pemimpin dengan menjual agama. Itu dilarang. Ganjar justru mengajak untuk berlomba-lomba kebaikan atau fastabiqul Khoirot,” jelas Sulaksono.

Sulaksono mengatakan, Ganjar merupakan sosok pemimpin relijius yang dekat dengan rakyat kecil. “Ganjar juga dekat para ulama. Berbagai kebijakan saat menjadi Gubernur Jateng selalu atas dasar pertimbangan para kiai dan habaib,” pungkasnya.