Elite PDIP Puji Setinggi Langit Partai Demokrat

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mempunyai masalah dengan Partai Demokrat. Kedua partai ini mempunyai hubungan baik.

“Tidak ada problem apapun PDIP dengan Demokrat, clear,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Said mengatakan dirinya tentu menaruh rasa hormat terhasap SBY dan dengan apa yang disampaiknya terkait mimpi. Diketahui dalam mimpinya SBY bercerita dijemput Prresiden Jokowi untuk selanjutnya melakukan perjalanan bersama menjemput Megawati selaku Presiden ke-5 RI.

Baca juga:  PDIP Ngemis Minta Demokrat Dukung Ahok, SBY akan Tolak

“Itu sesuatu yang indah dan sangat bermakna bagi kepentingan yang lebih luas untuk masyarakat kita,” ujar Said.

Kendati begitu, Said memandang apabila pertemuan Megawati dan SBY alangkah kebih baik terjadi secara alami.

“Biarkan lah ini bergulir sebagai sebagaimana adanya natural alami. Tidak perlu kita rekayasa harus ketemu si A si B karena setiap pemimpin pasti punya jalur komunikasi masing-masing,” tuturnya.

Said menegaskan PDIP sudah membuka diri dalam melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat. Hal itu tercermin dari pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Baca juga:  Asal┬áDamai, Polri Nilai Demo di Rumah SBY tak Masalah

“Kami membuka diri seluas-luasnya bahkan sudah terjadi pertemuan Mbak Puan dengan Ketua Umum Demokrat Bapak AHY. Kemudian beruntun, yang namanya presiden baik presiden kelima, keenam punya mimpi bersama, mimpi tentang ke-Indonesiaan itu adalah mimpi kita semua juga,” kata Said.