Beredar Skenario Percakapan di WA Group ‘Kajian Ilmu Nasab’ Mencitrakan Buruk Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan

Saat ini beredar percakapan WA Group ‘Kajian Ilmu Nasab’ untuk mencitrakan buruk ulama yang sangat dihormati kalangan ahlussunah waljamaah Habib Luthfi bin Yahya.

Dalam percakapan di WA Group atas nama Fakhrul Wujud menyebut Habib Luthfi dengan Mr bin Yahya dan untuk segera dicitrakan buruk. “Makanya itu kalau dia ditemba, pasti ummat akan bergejolak. Kalau Mr bin Yahya ini sudah dijauhi Ummat maka otomatis popularitas habaib akan berkurang. Segera tembak Mr bin Yahya solusinya,” ungkapnya.

Zabidi meminta untuk mencitrakan buruk Habib Luthfi harus koordinasi dengan orang Pekalongan. “Tugasnya yang di Pekalongan. Makam kucing harus diviralkan. Yek Ali harus diundang, disuruh cerita lalu divideo,” papar Zabidi.

Zabidi mengatakan PBNU sudah dikuasai imigran Yaman dan Ketua Umumnya tidak mempunyai sikap terhadap orang-orang keturunan Arab di Indonesia. “Pengurus NU ada yang japri ke saya, disingkirkan karena tidak sejalan dengan kepengurusan yang ada, yang banyak diintervensi imigran Yaman,” pungkasnya.